Kamis, 03 Maret 2011

Mengatasi File yang SuperHidden dengan Eight01

        
        
Hemm, memang jengkel rasanya apabila data-data kita tersuperhiden (halah, bahasanya ribet!). kadang saat kita lagi butuh-butuhnya tuh data, eh mlah hilang ditelan virus. Udah di "Tool" -> "Folder Options" -> "View" -> "Show Hidden Files and Folder" tapi tetep aje gak ketara (bahasa indonesianya : keliatan). Nah, sekarang Eight coba kasih solusi buat temen-temen yang pernah ngalami atau lagi ngalami masalah seperti yang Eight alami. 
         TAARRAAAAA ........! (Lebaaayyy...) ini lah aplikasi buatan Eight dengan referensi dan petualangan dari pengalaman tentunya. Nama aplikasi ini Eight01, (kenapa namanya itu?) takdir.. (kenapa takdirnya begitu?) nasib.. (kok dapat nasib takdir yang begitu?) MATI AJA LOE! sabaar.. sabaar... gini nih susahnya punya soulmate rada error.. dari pada berpanjang lebar dengan si soulmate sekarang aku terangin fungsinya (kok gak terapi? tertanah? ato terair?) takdir...( kok takdirnya begitu?) ada yang bawa palu gak? pukulin nih layar dong.. (AAAARRGHHTT!) hehehe, takut ya lu. makanya jangan rese! sampai dimana tadi? Ohya, tentang nih aplikasi. Aplikasi ini cukup sederhana, Eight01 bekerja mengembalikan data  yang Super Hidden yang terletak pada Driver yang ditaruh ni aplikasi dengan cara menonaktifkan fungsi sembunyi(hidden) pada SO. Biasanya untuk mengSuper Hiddenkan file-file virus menggunakan perintah pada DOS, nah dari situ maka aplikasi ini akan melakukan panggilan perintah pada DOS untuk membebaskan file-file tadi (kalo om DOS gak mau gimana?) ya tetep mau lah, sapa dulu yang buat DOS (emang siapa??) hahaha, gak tau ya lu? (gak,..) sama kalo gitu (HALAH!). Nah, dengan aplikasi ini bahkan virus sekali pun bakal langsung ketara deh tu. Selain itu aplikasi ini hanya 26kb jadi irit memori. silahkan unduh Eight01 disini. untuk passwordnya : 8
        Eight hanya seorang Newbie jadi masih butuh saran dan masukan agar bisa lebih baik kedepannya.. Terima kasih uda mau berkunjung di blog sederhana ini..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pink Skull Crossbones